Rabu, 09 Agustus 2017

Pre-launch kue vidi vini vici by Vidi Aldiano

Ah, dunia ini terlalu indah untuk tidak dinikmati sembari makan cake di piring kecil ditemani teh pahit di sore hari. Mungkin karena ada darah India yang suka manis-manis, saya pecinta dessert and dessert always go first.

Tanggal 5 Agustus kemarin saya dapat undangan dari @vidi.vinivici untuk datang ke pre-launch kue oleh-oleh kekinian Surabaya. Dihadiri oleh Vidi Aldiano, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar mereka bercerita bagaimana Vidi akhirnya bergabung di manajemen Irwansyah dalam bisnis kue ini. Ada beberapa food blogger dan selebgram lain yang menghadiri undangan pre-launch. Wow, Im flattered all of the sudden. Lets move on to the cake which Im excited to talk about.. Jadi aku dapet whole cake rasa red velvet, well at first I ate that there is nothing blow my mind.. Aku pikir rasanya biasa aja, trus aku masukin lah whole cake itu ke lemari es.. Malemnya sambil movie marathon aku ambil satu slice daaaannnnn ini enak! Aku baru sadar ada oreo di tengah cream cheese yang diapit sama velvet cake nya. Dan berakhirlah saya kecanduan makan cake ini. Nah, just fyi red velvet awalnya disajikan di hotel Waldorf-Astoria di Manhattan, New York tahun 1959 dengan harga yang sangat mahal. Kenapa dinamakan velvet? Karena memang bahan asam yang dihasilkan oleh perpaduan unprocessed coklat serta ingredients lainnya ini membuatnya lebih lembut, lebih lembab, halus dan empuk. Dan kue beludru merah yang kita temui sekarang ini beberapa ada yang mendapatkan warna merahnya dari buah beet dan pewarna makanan. Tapi ngga semua warna merah itu red velvet cake yaa..

Datang, lihat dan rasakan di Toko kue @vidi.vinivici  segera di Jl. Diponegoro Surabaya. Store kue akan buka pada tanggal 17 Agustus 2017 dan kue ini hanya akan ada di Surabaya yaaa.. Literally saya nulis review ini sambil nyemil red velvet cake dan secangkir teh pahit di sore hari. What a wonderful life! Sudah dipastikan saya akan beli sendiri di store @vidi.vinivici ini buat nyobain yang rasa lemon mint nya..hehe. Jangan lupa dinginkan dulu di lemari es! Kamu bisa dapetin informasi terupdate di instagram @vidi.vinivici. Have a nice cake and a wonderful afternoon then. Muchos love xoxo


image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Diantaranya

Waw, 2019 being quite hectic years ya.. a lot of things happened, people come and go.  Dari terakhir aku nulis di blog itu banyak banget...