Minggu, 13 Agustus 2017

Launching Simply The First Express Bed


(www.simplybed.com)


Kayanya istilah "home is where the heart is" kurang tepat buat aku (hehe ketahuan) yang tepat adalah "home is where the comfy bed is". Sudah tidak bisa diragukan seberapa penting kasur untuk kehidupan kita sehari-hari. Kita mengakhiri hari dimana? Kasur. Kita mengawali hari darimana? Kasur. See? Kasur udah kaya soulmate semua orang. Apalagi kita hidup di jaman semua serba instan, semua pengen cepet ngga pake ribet. Apalagi sekarang semua bisa diakses online, digital and modern lifestyle sudah dianut semua orang. Simply bed taking this to a whole new level. Simply bed adalah pelopor kasur teknologi tinggi di dunia perkasuran Indonesia (tsadappp). Kasur compact pertama yang menawarkan high quality fabric and foam materials dengan packaging dalam box karton ukuran kecil (36x36x110 cm dan 46x46x110 cm) dan memiliki roda. Bisa bayangin kan? Kasur sebesar itu dibungkus di kardus ukuran segitu? Oke oke bayangin dulu..

(www.kitakemanaharini.blogspot.com)
Nah apalagi kalian para wanita yang menuntut emansipasi, girls kita bisa geret kasur ini sendirian dari depan rumah ke kamar atau dari lobby appartement ke lantai 20. Sendirian. No needs to be worry, beratnya cuma 15kg buat yang single dan 25kg  buat yang double. Belum lagi ngerasain unboxing magic moment yang ga kalian rasakan waktu beli regular kasur. Feel the excitement ! Buka deh linknya, trus tonton videonya.. Iya model cowonya ganteng hehe. Konsep kasur ini adalah kasur beneran (lalu di tampol masyarakat) maksudnya itu Simply bed bukan kasur lipat, kasur yang diciptakan untuk memperbaiki kualitas tidur kalian. Apalagi yang punya ponakan atau anak yang masih ngompol, kasur ini interchangeable. Maksud interchangeable adalah covernya bisa dilepas dan dicuci dengan gampang. 8 years guarantee dan free shipping lagi! Buat yang ukuran single disediakan 2 ukuran 100cm dan 120cm untuk yang double 160cm dan 180cm dengan masing-masing tebal 20cm. Tentu saja perusahaan PT. Duta Abadi Primantara (DAP) tidak asal pilih ukuran tersebut karena mereka telah melalui riset mendalam tentang pola dan kebiasaan tidur, gaya tidur maupun bentuk tubuh orang Indonesia. Acara launching dihadiri oleh Bapak Anthony Setiawan selaku Vice President Director DAP, Bapak Aria Hermawan sebagai Marketing Director DAP dan Mr. Robert Jan Meijer sebagai Chief of R&D DAPkemudian ada Bapak Murti Argo selaku Marketing Manager yang menjelaskan semua kelebihan dari Simply Bed.
Sampai saat ini Simply Bed tidak diperjual belikan offline, diperjual belikan online agar semua orang dapat dengan mudah menjangkau produk Simply. Langsung aja cek di www.simpybed.com mumpung masih agustus nih lagi ada promo 17%. Buat yang penasaran gimana empuknya kasur yang nyaman tanpa sprei, buat yang mau memperbaiki kualitas tidur, buat yang mau cari pasangan tidur kaya model di video tadi. Datang aja ke Pakuwon Mall lantai 1 di booth pameran Simply bed and go get yours!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Segala Diantaranya

Waw, 2019 being quite hectic years ya.. a lot of things happened, people come and go.  Dari terakhir aku nulis di blog itu banyak banget...